Selasa, 05 April 2016

5 Tipe PDKT Berdasarkan Genre Game

   Yang namanya jatuh cinta (bukan jatuh dari pohon atau jatuh dari atap), pastilah ada suatu proses mendekati sang pujaan hati yang disebut sebagai Proses Pendekatan atau lebih kerennya dipanggil PDKT. Berbagai cara, tehnik dan strategi dilakukan untuk mendapatkan hasil maksimal. Ada yang memakai cara begini dan begitu untuk mendapatkan keberhasilan yang maksimal bukan gagal maksimal. Nah di Serba 5 kali ini akan menyajikan tentang 5 Tipe PDKT Berdasarkan Genre Game. Tanpa perlu banyak omong, langsung saja kita ke alamat asli (bukan alamat palsu).

Tipe Fighting

Game Pertarungan
   Tipe yang ini adalah tipe yang berjuang keras untuk mendapatkan cinta pujaan hatinya apalagi kalo banyak pesaing. Walaupun banyak pesaing yang berkualitas dan berat untuk dihadapi dia tidak gentar untuk membuktikan bahwa dia adalah orang yang pantas untuk mendapatkan cinta tersebut.

Tipe Racing

Game Balap
   Yang ini tipenya ingin cepat-cepat mendapatkan cinta sang pujaan hati. Dia takut kesalip dan keduluan orang lain dan tidak ingin menjadi orang yang tertinggal di belakang. Pokoknya dia pengen menjadi yang nomor satu.

Tipe RPG

Game RPG
   Kalo yang ini melakukan PDKT sesuai dengan norma-norma dan aturan yang berlaku. Dia tau mana yang harus dilakukan dan jangan dilakukan karena kalo salah langkah bisa berakibat fatal atau terjegal oleh pesaing.

Tipe Strategy

Game Strategi
   Tipe ini biasanya memikirkan cara atau strategi apa yang harus diambil untuk mendapatkan cinta sang pujaan hati. Bisa dikatakan tipe ini punya organisasi taktik dan cara yang rapi untuk diterapkan. Tidak bisa pake cara ini ya dia ganti dan cari cara yang lain yang lebih efektif ketika diterapkan.

Tipe Third-Person

Game Third-Person
   Kalo yang ini kalian jangan berpikiran bahwa tipe ini adalah orang ketiga atau tukang tikung. Tapi tipe ini adalah tipe yang meminta bantuan orang lain untuk melakukan pendekatan ataupun mengorek informasi tentang pujaan hatinya biar jelas langkah selanjutnya mesti gimana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar