Jumat, 22 April 2016

5 Secondary Kamen Rider Terkeren

   Lama enggak bikin postingan tentang tokusatsu dan akhirnya sekarang gue bikin postingan tentang tokusatsu yaitu 5 Second Kamen Rider Terkeren. Secondary Kamen Rider adalah Kamen Rider yang muncul setelah kemunculan Kamen Rider utama. Dan berikut ini adalah 5 Second Kamen Rider Terkeren menurut (tentu saja) saya sendiri hehe.

Kamen Rider Gills (Ryo Ashihara)

Gills
   Kamen Rider yang muncul di serial Kamen Rider Agito. Kamen Rider Gills merupakan bentuk tidak sempurna dari Agito. Karena merupakan perubahan yang tidak sempurna pastinya memiliki efek samping yaitu badan yang melemah setiap kali berubah. Merupakan Kamen Rider dengan gaya bertarung yang ganas.

Kamen Rider Knight (Ren Akiyama)

Knight
   Muncul di serial Kamen Rider Ryuki. Secondary Kamen Rider yang muncul justru lebih dulu dari Kamen Rider Utama. Ren Akiyama menjadi Kamen Rider Knight dan mengikuti Pertarungan Rider dengan tujuan untuk mennyadarkan tunangannya dari koma. Kamen Rider yang punya sikap pendiam juga dingin dan itu sesuai dengan tema Kamen Rider Knight yang berupa ksatria dan kelelewar.

Kamen Rider Meteor (Ryusei Sakuta)

Meteor
    Muncul di serial Kamen Rider Fourze. Dari namanya saja sudah sesuai karena dalam bahasa jepang 'ryusei' berarti meteor. Awalnya Ryusei masuk ke sekolah Amanogawa dengan tujuan untuk menemukan Aries Zodiart untuk menyadarkan sahabatnya dari koma. Satu-satunya Kamen Rider yang bertarung ala Bruce Lee.

Kamen Rider Kaixa (Masato Kusaka)

Kaixa
    Kamen Rider yang muncul di serial Kamen Rider 555. Seorang Kamen Rider yang anti-hero. Meskipun dia membasmi Orphnoch namun dia juga kadang berbuat licik untuk menjatuhkan Inui Takumi (Kamen Rider Faiz).

Kamen Rider Beast (Nitou Kosuke)

   Kamenr Rider Beast muncul di serial Kamen Rider Wizard. Awalnya Nitou Kousuke adalah seorang mahasiswa yang menyukai alam dan tanpa sengaja menemukan Beast Driver saat terjebak di sebuah gua waktu perjalanan untuk meneliti suatu artefak. Menjadi Kamen Rider Beast memilik efek samping yaitu harus memakan Phantom untuk tetap hidup.

   Moga terhibur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar