Rabu, 27 April 2016

5 Kostum Terburuk Kamen Rider

   Karena kemarin gue sering kali membahas yang terkeren di serial-serial tokusatsu, maka sekarang gue akan membahas yang terburuk. Dan kali ini gue akan membahas 5 desain kostum kamen rider terburuk. Seperti apa dan kostum kamen rider mana yang bisa dikatakan terburuk. Langsung aja ke topik pembahasan.

Kamen Rider Den-O - Climax Form

Kamen Rider Den-O Climax Form
    Desain kostum dari Kamen Rider Den-O - Climax Form terlalu dipaksakan. Mulai dari desain helm yang aneh juga aksesoris lainnya seperti yang ada di bahu dan dada keliatan agak berlebihan. Belum lagi desain sayap di kostum tersebut semakin membuat tampilan Kamen Rider Den-O - Climax Form semakin enggak greget dan terkesan dipaksakan.

Kamen Rider Decade

Kamen Rider Decade
    Kamen Rider kesepuluh era heisei ini sepintas tidak ada masalah dalam segi desain dan bentuk kostum. Tapi yang membuat Kamen Rider ini menjadi salah satu kamen rider dengan desain kostum terburuk adalah karena pemilihan warnanya yang bikin blunder yaitu warna pink atau lebih tepatnya warna magenta. Jikalau warna lain yang lebih gelap mungkin tidak akan masalah tapi karena pemilihan warna magenta (dan kebanyakan orang malah nganggap warna pink) dan itulah yang membuat Kamen Rider Decade jadi keliatan enggak banget lagi kurang macho. Masa Kamen Rider Warna Pink.

Kamen Rider Fourze - Magnet State

Kamen Rider Fourze Magnet State
    Desain kostum terburuk jatuh pada Kamen Rider Fourze -Magnet State. Dari desain kostum original state saja banyak yang setuju untuk mengatakan bahwa desain kostum Kamen Rider Fourze bentuknya aneh, enggak banget dan malah enggak keliatan kayak kamen rider seutuhnya. Dan desain Magnet State dari Kamen Rider Fourze makin menunjukkan bahwa anggapan Kamen Rider Fourze adalah Kamen Rider yang memiliki desain kostum terburuk semakin jelas. Bentuk helm yang lumayan kegedean dan sepintas malah keliatan bukan kayak kamen rider.

Kamen Rider Meteor - Storm State

Kamen Rider Meteor Storm State
    Kok Kamen Rider Meteor dimasukin ke dalam salah satu Kamen Rider dengan desain kostum terburuk padahal kemarin dimasukin ke dalam salah satu kamen rider terkeren. Yupz, betul sekali karena yang gue masukin ke dalam jajaran kamen rider terkeren adalah Kamen Rider Meteor Original State. Tapi kali ini Kamen Rider Meteor gue masukin ke dalam salah satu kamen rider terburuk adalah Storm State milik Kamen Rider Meteor. Meskipun Original State milik Kamen Rider Meteor itu keren karena berwarna hitam dipadu dengan warna biru neon serta bentuk helm seperti meteor. Tapi kostum Storm State milik meteor seakan melunturkan kesan keren Kamen Rider Meteor itu sendiri. Pemilihan warna yang kurang sepadan yaitu warna kuning keemasan dipadukan dengan warna biru cerah keliatan enggak banget. Terus desain helmnya yang seperti dua meteor bertabrakan menjadikannya terliat aneh.

Kamen Rider Wizard

Kamen Rider Wizard
    Yang bikin Kamen Rider Wizard masuk jajaran kamen rider dengan desain kostum terburuk adalah karena bentuk helmnya yang mirip batu cincin. Walaupun sesuai dengan cerita di Kamen Rider Wizard bahwa dia menggunakan kekuatan cincin tapi tidak bisa dipungkiri bahwa Kamen Rider Wizard keliatan kayak batu akik berjalan karena bentuk helmnya tersebut.

    Moga dimaklumin ya gan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar