Selasa, 19 April 2016

5 Alasan Kenapa Batman Keren

Batman logo
   Karena lagi booming film Batman VS Superman: Dawn of Justice. Gue jadi tertarik untuk bikin postingan tentang salah satu superhero yang ada dalam film tersebut yaitu Batman. Jujur aja gue lebih suka Batman ketimbang Superman karena Batman menurut gue lebih keren dan lebih greget daripada Superman. Nih berikut ini ada 5 alasan kenapa Batman itu keren. 

Pemimpin yang cakap

give instruction
    Batman adalah salah satu superhero yang begitu berkharisma dan disegani oleh superhero lain. Dia juga adalah seorang pemimpin yang cakap. Dia mampu memimpin superhero seperti Nightwing, Green Arrow, Cyborg dan superhero lainnya dengan baik demi tuntasnya sebuah misi.

Ahli strategi yang handal

Makes strategy
    Batman adalah superhero yang handal dalam meracik strategi. Dengan kecerdikannya, dia mampu menemukan jalan keluar ketika mengalami hambatan dalam pelaksanaan suatu misi. Bisa dikatakan Batman adalah salah satu superhero tercerdas.

Punya peralatan yang canggih

Batman Vehicle
    Sebagai superhero yang berasal dari kalangan manusia biasa alias enggak punya kekuatan super. Kegiatan superheronya ditunjang dengan berbagai peralatan canggih dan mutakhir seperti mobil yang disebut sebagai Batmobile, senjata yang dilempar ala shuriken yang disebut Batarang dan peralatan canggih lainnya. Pembuatan peralatan super canggih tersebut juga ditunjang oleh kemampuan finansial Batman yang memang adalah orang kaya.

Keluar hanya di malam hari

Appearance
    Yupz, karena Batman adalah superhero yang bertema kelelawar sudah pasti dia keluar di malam hari. Ketika malam datang menjelang, para penjahat menjadi was-was takut ketiban apes bertemu Batman yang bisa datang tiba-tiba untuk menggagalkan kejahatannya.

Sosok lain Batman

Batman Vampir
    Kalo kalian pernah nonton film animasi Justice League: Gods and Monster atau serial animasi Batman of The Future, pasti kalian akan menemukan sosok Batman yang berbeda dengan Batman yang kita kenal. Di film animasi Justice League: Gods and Monster kita akan menemukan sosok Batman yang punya kekuatan super karena Batman yang ada di film animasi tersebut adalah seorang vampir. Sedangkan di serial animasi Batman of The Future, Batman yang ada di serial animasi tersebut adalah Batman yang merupakan penerus dari Batman generasi sebelumnya.

   Moga terhibur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar