Rabu, 20 April 2016

5 Waktu Yang Tidak Tepat Untuk Main Game

Play The Game
   Berhubung akhir-akhir ini gue sering main game. Gue jadi pengen bikin artikel tentang game dan jadilah artikel ini. Artikel ini enggak ngebahas tentang guide, walkthrough, tips and tricks atau cheat untuk menyelesaikan sebuah game karena gue sadar pengetahuan gue tentang game masih cetek. Tapi yang dibahas di artikel ini adalah tentang waktu apa saja yang tidak tepat, kurang pas atau malah dilarang untuk main game khususnya game elektronik alias menggunakan gadget. Monggo press start gan.

Main game saat mandi

    Coba aja main game saat mandi ketika sedang mengguyurkan air. Bukan hanya gadget yang korslet karena basah, kita juga bisa kesetrum kalo gadget yang kita bawa sedang di-charge. Bukan hanya game yang kita mainkan saja yang Game Over tapi kita juga berakhir dengan Game Over.

Main game saat hujan

    Seperti halnya main game saat mandi. Main game sambil hujan-hujanan juga beresiko. Cara yang paling jitu untuk main game saat hujan adalah cari tempat berteduh dan main gamelah di tempat tersebut. Apalagi saat hujan yang disertai petir yang dahsyat. Sebaiknya matikan gadget karena nasib buruk kalo petir datang menyapa.

Main game saat makan

    Ya sebenarnya bisa saja sih main game sambil makan tapi hati-hati salah perhitungan. Bukannya makanan yang dimasukkan ke mulut tapi malah gadget yang masuk. Kegigit lagi. Jadinya ngilu.

Main game saat belajar di kelas

    Waktu yang tidak tepat sebenarnya kalo kita main game saat jam pelajaran berlangsung. Resikonya bisa kena jurus lemparan kapur plus serentetan omelan dari guru yang sedang mengajar. Dan bisa juga gadget yang kita pakai disita.

Main game saat berkendara

    Sangat berbahaya bila kita sedang berkendara mengendarai kendaraan entah sepeda, motor ataupun mobil sambil main game. Percuma saja kalo lu menang tapi nyusruk ke selokan dan berujung naas. Solusinya adalah cari teman dan minta dia yang bonceng kita. Jadi kita bisa main game dengan tentram dan damai. Biarlah teman yang menghadapi lika-liku jalanan.

   Moga bermanfaat dan terhibur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar