Selasa, 12 April 2016

Hal Yang Bikin Kesal Saat Main Game

Bermain Game
   Main game memang asyik dan menyenangkan. Kita bisa melepaskan beban pikiran sejenak ketika bermain game dan ikut masuk dalam suasana permainan game yang seru dan penuh tantangan. Tapi kita juga kerap kali kesal bila ada suatu hal yang membuat kita kesulitan untuk memenangkan game tersebut. Berikut ini ada hal-hal yang biasanya bikin kita kesal saat bermain game. Monggo di continue gan.

Kesulitan mengalahkan Boss

Boss
    Yupz, dalam game pasti ada misi atau babak tertentu yang harus dimenangkan dengan cara mengalahkan suatu karakter terkuat tertentu yang biasanya disebut boss. Udah coba berkali-kali dan berbagai cara tapi tetap takluk di tangan boss tersebut. Kesal bukan main dan jadi mengerutu di dalam hati.

Item yang sulit ditemukan

Item
    Dalam tiap game pasti ada item yang diperlukan untuk menunjang permainan baik itu untuk recovery, persenjataan ataupun hal-hal lainnya. Tapi apa jadinya kalo item yang diperlukan tersebut sulit untuk di dapat atau harus menyelesaikan misi tertentu yang punya tingkat kesulitan tinggi. Ujung-ujungnya kita akan mengalami kesulitan menyelesaikan suatu misi karena kekurangan item penunjang yang penting.

Misi yang terlalu rumit

Mission Failed
    Yupz, ini juga yang sering bikin kesal. Misi yang terlalu rumit seperti harus melakukan ini dan itu untuk memenangkan permainan dan banyak rintangan yang menghalangi. Bukan hanya hati yang kesal tapi waktu untuk menyelesaikan misi tersebut menjadi lebih lama. Gagal? Sudah pasti dialami.

Bertemu lawan yang tangguh

Strong Opponent
    Ini kesulitan yang kurang lebih sama ketika kesulitan dalam melawan boss. Bertemu lawan yang tangguh bisa jadi penghalang yang sulit dilewati untuk menyelesaikan suatu misi. Kesulitan seperti ini biasanya terjadi bila bermain game Online yang notabene banyak orang yang main atau main berdua bareng teman. Entah tangguhnya lawan yang dihadapi itu karena dia memang terampil atau gara-gara memakai cheat tertentu. Yang jelas sungguh menyebalkan dan mengesalkan.

   Moga terhibur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar