Rabu, 13 April 2016

Hal Yang Bikin Kita Susah Untuk Melepaskan Sesuatu

Sesuatu yang berharga
   Pernahkah kalian pada suatu ketika harus rela untuk melepaskan sesuatu yang kalian anggap begitu berharga baik itu seseorang ataupun benda. Terasa berat hati kecil ini untuk menerima kenyataan tersebut tapi apa mau dikata karena itu adalah suatu keharusan dan tidak bisa dihindari. Seperti judulnya, artikel ini akan membahas tentang hal yang membuat kita sulit untuk melepaskan sesuatu. Monggo dikeker gan.

Penuh kenangan

    Yupz, alasan yang paling banyak membuat kita sangat sulit untuk melepaskan sesuatu adalah kenangan. Kenangan manis maupun sedih begitu lekat di hati seperti lem pipa paralon. Dan juga tak ingin kebersamaan tersebut menghilang karena perpisahan yang tidak terhindarkan.

Lain daripada yang lain

    Keunikan dari benda tersebut yang lain dari yang lain membuat hati ini terasa berat untuk melepaskan. Apalagi kalo benda tersebut hanya ada 1 di antara 10.000 alias benda langka yang dilindungi pemerintah ya mungkin hati kecil ini terasa perih saat kehilangan.

Sesuatu yang penting

    Karena begitu pentingnya benda tersebut makanya kita tidak ingin melepaskan. Apalagi kalo benda tersebut sering menunjang aktivitas kita. Terbayang berbagai kesulitan dan rintangan yang akan menghadang bila benda tersebut tidak ada. Rapuh tanpamu.

   Moga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar