Minggu, 03 April 2016

Bila Ada Cewek Tersenyum Ke Arah Kita


   Apa yang bakalan kalian rasakan bila ada cewek yang senyum kepada kita? Geer dan  senyum-senyum sendiri atau menundukkan kepala karena malu? Yupz, itulah yang seringkali terjadi dan kita rasakan bila ada cewek senyum ke arah kita apalagi kalo itu cewek punya tampang oke punya jadi perasaan tersebut berlipat ganda. Ya tapi tunggu dulu siapa tau ada maksud tersembunyi dari senyum cewek tersebut. Nah, artikel ini bakal membahas kemungkinan apa saja di balik senyuman cewek ke arah kita. Let’s cekidot.

Karena senyum adalah ibadah

   Yang ini adalah kemungkinan terbesar di balik senyuman seorang cewek ke arah kita. Karena senyum adalah ibadah juga senyum adalah tanda yang menunjukkan sikap berteman makanya dia senyum ke kita dan itu wajar saja. Jangan kelewat geer ya hehe. Dan balas juga dengan senyuman kita yang paling manis.

Karena kita keren

   Ya ini juga bisa jadi penyebab cewek tersebut senyum ke kita dan juga sering curi-curi pandang. Karena kita keren, ganteng, tampang yahut dan segala macam jenisnya (padahal tampang sendiri kayak lukisan abstrak enggak jelas). Apalagi diiringi dengan bisik-bisik bareng teman yang ada di dekatnya. Makin melambung tinggi perasaan kita.

Karena ada yang aneh dengan penampilan kita

   Ini juga adalah kemungkinan penyebab cewek tersenyum, curi-curi pandang ke kita dan berbisik-bisik dengan temannya. Ya bisa jadi karena ada yang aneh dengan penampilan kita atau ada sesuatu yang membuat kita terlihat aneh segala macam. Solusinya coba cek penampilan kita baik pakaian, celana, gaya rambut kita yang menyerupai sapu ijuk kena setrum dan segala macam lainnya. Siapa tau memang ada yang salah. Jangan geer dulu.

Karena ada maksud tersembunyi

   Juga ada kemungkinan cewek tersebut ada maksud tersembunyi makanya senyum ke kita. Pengen kenalan, pengen nanya sesuatu dan lain sebagainya makanya dia senyum ke kita dan mendekati kita. Ya okelah kalo begitu selama dia tidak berbuat kriminal.

   Moga bermanfaat dan terhibur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar