Rabu, 06 April 2016

5 Tipe PDKT Berdasarkan Kamen Rider

Kamen Rider

   Ya, kemaren gue membuat artikel tentang 5 Tipe PDKT Berdasarkan Genre Game maka kali ini gue juga masih membahas tentang tipe-tipe PDKT. Tapi kali ini gue akan membahas 5 Tipe PDKT berdasarkan Kamen Rider. Penasaran? Kalo penasaran langsung saja kita bahas dan kalo enggak penasaran ya pergi aja sono hehe.

Tipe Kamen Rider Fourze

Kamen Rider Fourze
   Tipe yang awalnya mengajak berteman terlebih dahulu berusaha menjalin hubungan yang ringan-ringan saja dulu sebelum mengajak untuk menjalin hubungan yang lebih berat alias lebih dalam.

Tipe Kamen Rider Kabuto

Kamen Rider Kabuto
   Dalam PDKT dia menunjukkan nilai lebih dirinya dan pastinya dia punya rencana dan langkah apa saja yang diambil untuk mendapatkan pujaan hati. Sikapnya tenang, cool dan tidak tergesa-gesa dalam mengambil keputusan. Karena dia percaya perencanaan yang baik dan penerapan yang tepat akan mengarah kepada keberhasilan.

Tipe Kamen Rider Kuuga

Kamen Rider Kuuga
   Menunjukkan kepada pujaan hatinya bahwa dia adalah orang yang penuh bakat dan selalu optimis dalam menghadapi situasi apapun entah itu di ujung tanduk ataupun di ujung jurang. Selalu bersikap santai dan berusaha untuk mencapai hasil yang terbaik.

Tipe Kamen Rider Double

Kamen Rider Double
   Tipe yang satu ini lumayan jenius dalam memikirkan cara untuk mendapatkan sang pujaan hati. Dia juga kadang dan malah sering meminta bantuan orang lain seperti teman untuk melancarkan proses PDKT yang dia lakukan.

Tipe Kamen Rider Ryuki

Kamen Rider Ryuki
   Agak ceroboh dalam urusan PDKT namun memiliki kegigihan untuk mendapatkan cinta sang pujaan hati. Walaupun begitu sulit dan sepertinya tidak mungkin untuk mendapatkan cinta tersebut karena banyak pesaing yang mempunyai kualitas lebih daripada dirinya, dia tetap berusaha.

   Moga bermanfaat dan terhibur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar