Minggu, 17 April 2016

Catatan Bulanan Blogger Bulan Kesekian

Kumpulan Artikel Singkat

   Entah sudah berapa bulan gue berkutat dengan yang namanya blogging. Entahlah gue juga enggak ngehitung. Yang jelas gue sudah mengalami berbagai macam hal yang bisa jadi menyenangkan dan juga pasti bisa mengesalkan. Berbagai cobaan sudah gue lalui seperti Steven yang penyakitnya kambuh sampai masalah koneksi internet yang bikin gue mencak-mencak.

   So far (sok inggris), gue udah menemukan apa yang mesti gue lakukan dalam nge-blog. Yaitu harus bisa bikin blog yang bagus dan keren setidaknya menurut gue sendiri hehe. Kalo soal pengunjung sih ya pasti masalah ini yang sering bikin gue puyeng. Kadang pengunjung gue naik dan kadang juga turun kaya termometer suhu ruangan. Selain itu ya bikin konten blog yang kadang kala bikin gue sering mondar-mandir kaya setrika di rumah. Jujur aja kadang gue merasa blog gue selalu ada yang kurang karena blog gue emang banyak kekurangan hehe. Tapi yang bikin gue semangat nge-blog adalah karena gue bisa menyalurkan inspirasi gue ke dalam tulisan. Makanya bahasa tulisan gue banyak yang rada enggak konsisten dan rada lain karena gue juga menganut paham anti-mainstream meskipun cuma bab pertama.

   Ya, karena gue udah terlanjur bergelut dan saling banting membanting dengan yang namanya blogging jadinya ya gue nikmatin aja walaupun itu pahit dan manis. Otak diperas lebih keras dari biasanya ya udah jadi makanan sehari-hari tinggal ditambah kecap atau saus tomat bisa menambah kelezatan.  Sekian dulu terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar